Aplikasi Pelacak Posisi No HP

Handphone sudah menjadi kebutuhan yang sangat vital sekarang ini, seiring kemajuan teknologi banyak sekali aplikasi-aplikasi yang semakin memanjakan kita sebagai pengguna handphone. Ada beberapa aplikasi yang mungkin berguna untuk mengetahui keberadaan/posisi teman, keluarga, pacar dan mungkin selingkuhan dengan melacak melalui nomer handphone nya. Aplikasi ini sangat mudah menggunakanya dan tidak boros baterry. Biayanya hanya seharga SMS lokal.

Ada 2 aplikasi yang keduanya buatan perusahaan yang sama yaitu http://www.counterpoint-labs.com. Aplikasi itu adalah DondeEsta dan kinLocate.


1. DondeEstaAplikasi ini bisa diunduh di sini. 
Situsnya : http://www.dondeesta.com

DondeEsta memanfaatkan sinyal GSM dari BTS terdekat dengan target dan juga GPS. Apabila aplikasi mendeteksi sinyal Satelit GPS, maka hasil yang didapatkan akan lebih akurat.

DondeEsta dapat bekerja dua arah, yaitu dapat mencari lokasi dari nomor yang dikehendaki, dan nomor kita juga bisa di cari lokasinya oleh nomor yang sudah di authorized. Untuk Hape yang akan dicari lokasinya, harus diinstall aplikasi yang sama, namun hape yang dapat me-locate atau mencari lokasi hape lain, tidak perlu diinstall aplikasinya bahkan hape jadul-pun bisa digunakan untuk mencari lokasi nomor hape target. Asal, sekali lagi nomor hape yang digunakan untuk mencari lokasi nomor hape target sudah didaftarkan. Aplikasi ini bisa digunakan di hape dengan platform Android, Blackberry, dan Symbian.

Berikut tahapannya:
- Unduh aplikasinya
- Install
- Muncul halaman seperti ini di hape


- pilih Authorized (Who can locate me?)

Nah ini berlaku untuk me-register nomor-nomor hape siapa saja yang bisa/boleh/authorized untuk melacak hape yang diinstall aplikasi ini. Beri tanda centang (Mark) nomor hape yang diperbolehkan melacak. Nanti si nomor yang terdaftar akan dikirimkan sms petunjuknya cara melacak.

- Menu lain seperti I AM OK dan I NEED HELP adalah menu yang bisa digunakan oleh si pemilik hape untuk memberitahukan kepada orang-orang yang nomor hapenya sudah didaftarkan. I AM OK, sudah tahu dong maksudnya. I NEED HELP, berarti minta tolong. Nah, kelebihannya, bukan cuma sms berita bahwa “I AM OK” atau minta tolong saja yang dikirimkan. Namun juga dicantumkan lokasi saat ini dan link peta google maps yang bisa dibuka lewat internet. Sip khan??

- Turun ke bawah sedikit dari menu DondeEsta, ada menu I Want To Locate (To locate someone)


Nah, menu ini adalah untuk mendaftarkan nomor hape yang ingin lokasi/posisinya kita ketahui/lacak. Namun perlu diingat, untuk melacak seseorang, hape target juga harus diinstall software yang sama. Setelah mendaftarkan nomor hape, si pemilik nomor akan dikirimkan link untuk mendownload dan install software yang sama.

- Selanjutnya pilih Options
Ada pilihan menu yaitu about, Internet setup, dan option.
about kayaknya nggak perlu dijelaskan.
Internet setup untuk mensetting internet, dengan memilih default access point. Jangan pilih APN untuk MMS.
kemudian option disitu ada pilihan untuk mengaktifkan aplikasi dan keakuratan data/lokasi.
Aplikasi ini akan tetap berjalan, walaupun kita pilih tombol exit.
OK, itu adalah DondeEsta, sekarang…..

2. kinLocate

Bisa diunduh di SINI
Alamat situsnya http://www.kinlocate.com.
kinLocate  dan DondeEsta layaknya sebelas-duabelas. Mirip. Perbedaan paling dasar adalah kinLocate tidak bisa untuk melacak nomor hape orang. Jadi aplikasi ini khusus untuk target operasi. Dari tampilan menunya, juga mirip. Yang hilang hanyalah menu I want to locate. Cara setting juga sama plek. Jadi kayaknya nggak perlu dijelaskan lagi.


Nah, pasti bertanya-tanya.. “trus gimana makainya?”
Gampaaaang banget. Jika kita ingin melacak posisi hape target, yang dibutuhkan hanyalah SMS. Jadi pastikan hape target dan hape anda ada pulsanya. Hape Target akan mengirimkan SMS yang tanpa dia ketahui,  karena tidak akan ada records bahwa sudah mengirimkan SMS di  sent item, dan juga nggak akan ada indikator misalnya hape berkedip atau bergetar atau bersuara. Asyik kan? Jadi si penculik ga curiga
“Iyaaa, trus caranya manaaa?”

Caranya? Ketik SMS dengan 3 (tiga) tanda tanya (???) ke nomor hape target. Tanpa tanda kurung ya. Dalam hitungan menit, anda kan mendapatkan SMS balasan berupa jam berapa, alamatnya, dan link peta-nya. Nah tinggal disamperin aja tuh. Kalau nggak tahu alamatnya, bisa diklik link petanya dan lapor polisi untuk segera nangkap si penculik. Ini misalnya lho… Bisa juga misalnya dipakai bila hape anda hilang digondol monyet di Pura Besakih, Bali  

nah...itulah aplikasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda…



Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

14 komentar:

  1. kirain bagus bsa nglacak beneran kyk softwarenya www.PENGINTIP.com itu gan
    dulu prnah beli softwer hack fb,hack twiter, hack instagram, ama pelacak nmr hp di www.PENGINTIP.com itu sih,
    tpi ilang gara2 flashdisk ktinggalan di skolah, wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. www.PENGINTIP.com udah ganti menjadi www.TERLACAK.com gan skrng
      mantabbbbbb

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Thx banget infonya gan..

    http://cbs-bogor.net/

    BalasHapus
  3. Betulkah bisa lacak nomor hp

    BalasHapus
  4. Sesuatu yg blm bisa dibuktikan sendiri maka gak ada rasa percaya

    BalasHapus
  5. boleh dicoba nich
    mampir ya gan di www.laskarncc.com

    BalasHapus
  6. info yang sangat bagus nih, untuk keamanan extra harus install aplikasi ini..
    izin share ya streaming/download film gratis

    BalasHapus
  7. oohh,,klo saya beli sofware Pelacak nomor Hp di situsnya www.DETEKTIF.top itu om
    ampuh bngt bwt melacak no hp
    identitasnya jg bakal ketauan smua
    Kalo beli bilang aja bwt kebaikan, jngn bilang bwt yg nggak2

    BalasHapus
  8. Di sini aja gan... www.wisanggeniproduction.com

    BalasHapus
  9. Di sini aja gan... www.wisanggeniproduction.com

    BalasHapus