Peluang Kerja Online Bagi Freelance

Daftar Tempat Peluang Kerja Online Gratis Tanpa Modal Terpercaya! Cari Uang Online di Internet itu menurut saya mudah. Ada banyak sekali situs-situs tempat kerja online gratis yang bertebaran di internet dengan berbagai macam jenis pekerjaan yang mungkin cocok dengan keahlian anda.


Yang akan saya bagikan kali ini termasuk dalam Freelance yang dibayar per pekerjaan sederhana, serius, bahkan konyol yang bisa anda tentukan sendiri. Anda akan dibayar jika sudah menyelesaikan pekerjaan tersebut. 


Saya juga akan memberikan beberapa pekerjaan selain freelance yang sangat menarik sekali. Ok, tidak perlu basa-basi langsung saja kita bahas saja Daftar Tempat Peluang Kerja Online Gratis Tanpa Modal Terpercaya! Situs-situs dibawah ini adalah beberapa situs yang saya sarankan. Walaupun saya belum mencoba semuanya, tapi saya yakin bahwa 90%adalah sudah terbukti membayar..


Tempat Kerja Freelance Online
Freelance atau kerja lepas adalah pekerjaan yang tidak terikat waktu, bisa anda lakukan kapan saja yang gaji nya dibayar menurut pekerjaan yang bisa anda selesaikan, bukan mingguan maupun bulanan. Pelajari selengkapnya tentang Freelance di halaman wikipedia: http://id.wikipedia.org/wiki/Freelance.
Berikut beberapa tempat kerja freelance online:
  1. Freelancer. Situs dimana anda bisa bekerja dan membuat sebuah pekerjaan kepada orang. Terlihat sangat menarik sekali tapi ini memang sangat menarik. Jika anda ingin bekerja, carilah pekerjaan yang menurut anda masuk dalam keahlian anda. Kemudian mulailah menawar dengan harga yang paling murah dari yang lain agar anda bisa diterima bekerja. Alternatif lain yaitu anda bisa membayar minimal 0.5 dolar agar penawaran anda terlihat sangat menonjol.
  2. Fiverr. Situs yang bisa memberi anda uang 4 dolar ketika ada orang yang membeli GIG anda.. GIG yang anda buat adalah sebuah pekerjaan yang bisa anda tentukan sendiri, dan jika ada orang yang tertarik, maka GIG anda dibeli. Harga tiap GIG sebenarnya adalah 5 dolar, tetapi tetapi 1 dolarnya akan diberikan kepada pihak fiverr. Sisanya untuk anda jika anda berhasil menyelesaikan tugas..
  3. Elance. Sebuah situs Freelance yang sangat terkenal dan populer sekali. Bahkan anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam beberapa minggu maupun hari jika anda tahu caranya. Luar biasa!
  4. Serba50ribu. Situs yang sangat mirip sekali dengan fiverr, yang menjadi perbedaan adalah situs ini di dalam negerti sedangkan Fiverr adalah situs luar negeri.. Harga GIG yang akan anda peroleh adalah 50 ribu seperti nama domain pada situsnya..
  5. Dollar3. Sebuah situs pekerjaan online juga yang membayar anda dengan bayaran yang lumayan. Berkisar antara 3 dolar sampai 90 dolar. Pokoknya kelipatan 3.. Saya juga kurang tahu lebih banyak dari situs ini.. Mengenai harga silahkan cek saja sendiri karena saya kurang yakin.. Hahaha.
Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Klaau freelance saya lebih suka disini https://www.sribulancer.com
    mas , btw memang kalau sudah jago freelance uangnya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ente ngambil job apa sob di https://www.sribulancer.com Terus pembayarannya mirip dengan freelancer nggak?

      Hapus