Miss Du, Dosen Berwajah Bidadari Dari Negeri Tirai Bambu

Met siang gan,  hari ini saya akan membicarakan salah satu wanita cantik yang berasal dari China. Wanita tersebut adalah wanita yang bukan hanya cantik saja, akan tetapi dari kepintaran yang telah dia dapatkan dirinya menjadi dosen berada di salah satu universitas yang ada di China sana. Waaawwww... penasaran..?????? Silahkan baca selengkapnya yah....!!

Dari dosen yang sangat cantik tersebut bernama Miss Du, Miss Du saat ini sudah sangat terkenal berada di China dan juga dari dunia. Miss Du sendiri sudah di ketahui adalah dosen berada di kampus favorit berada di negeri sana, bernama University of Fiannce and Economic berada di bagian barat dari negara tirai bamboo. Dosen yang mengajarkan mata kuliah bahasa Inggris tersebut mempunyai kecantikan seperti model. Wanita berambut panjang tersebut yang mempunyai wajah sangat menarik, di samping dari senyumnya yang bisa menarik hati para kaum pria siapa saja yang memandangnya.


Maka malah tidak mengherankan kalau dari para mahasiswa kelasnya sangat senang mengikuti mata kuliah bahasa inggris yang di ajarkannya. Yang biasanya absen untuk saat ini dengan adanya mata kuliah bahasa Inggris bersama dengan Miss Du mereka rela – relakan masuk.




Kekuatan yang sangat baik dari dunia internet khususnya dari media social memang sangat luar biasa, seperti suatu berita yang sangat mudah dan cepat untuk menyebar ke seluruh dunia. Seperti halnya sebuah foto yang pertama kali mengunggah sosok dari Miss Du di tanggal 16 September kemarin, di mana Miss Du sedang mengajar berada di University of Finance and Economic.


Foto dari dosen yang biasa di sebut dengan nama Miss Du langsung menjadi pembicaraan hangat berada di dunia internet saat ini, hal tersebut karena kecantikan dari wajahnya bak model. Banyak dari pengguna internet Indonesia merasa cemburu dengan orang yang ada di China bisa di ajar oleh Miss Du.


Cantik dan menawan bukan gan? hahaha bagi yang ingin melihat langsung miss Du silahkan ente kuliah di University of Finance and Economic hahaha...
Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar