Ciri Fisik Wanita Yang Sudah Tidak Perawan Di Sertai Gambar


Perawan atau gadis bisa diartikan seorang perempuan muda ataupun dewasa yang belum menikah atau di beberapa budaya bisa diartikan perempuan yang belum pernah melakukan hubungan Seksual dengan seorang pria. Istilah lainnya adalah wadat dan selibat. Berdasarkan klasifikasinya, pengertian dari kata Perawan dapat diartikan sebagai berikut :

Secara umum, Perawan juga dianggap kesucian sedangkan secara fisik, seseorang dikatakan Perawan memiliki selaput dara yang masih utuh didaerah Vagina. Hilangnya keperawanan selalu disertai dengan keluarnya darah dari daerah Vagina (tergantung bentuk dan ketebalan selaput dara) saat melakukan hubungan Seks pertama kali.

Secara istilah Islami, keperawanan bukan hanya ditandaidengan keadaan masih utuhnya selaput dara di Vagina, melainkan adalah setiap perempuan yang belum pernah melakukan aktivitas-aktivitas Seksual. Kesucian dan kehormatan perempuan untuk sebagian orang bukan dinilai dari keadaan selaput dara saja, melainkan perempuan yang tidak pernah tersentuh Zina. Dapat diartikan Perawan menurut Islam, bukan hanya karena utuhnya selaput dara hingga dia menikah namun dinilai dari tidak tersentuhnya anggota tubuh perempuan tersebut oleh laki-laki yang bukan suaminya.

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada tahun 2010 di beberapa kota besar di Indonesia, memperoleh hasil yang mengejutkan bahwa hampir sebagian besar perempuan sudah tidak Perawan lagi. BKKBN 2010 mencatat ada sekitar 51% remaja di Jabotabek sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri. Selain Jabodetabek, data yang sama juga didapat di wilayah lain seperti Surabaya 54%, Medan 52%, Bandung 47%, dan Yogyakarta 37%.

Jadi bagaimana kamu khususnya kaum lelaki dapat membedakan perempuan mana yang sudah tidak Perawan lagi dan yang masih Perawan. Bisa dibilang sangat mudah untuk melihat perbedaannya yaitu dengan hanya melihat bentuk dari tubuh perempuan tersebut. perempuan yang sudah tidak Perawan akan memiliki bentuk pinggang yang sedikit kendur. Selain itu, terdapat beberapa ciri perempuan yang sudah tidak Perawan dilihat dari bentuk tubuhnya.Berikut Ciri-Ciri Fisik Perempuan yang Sudah Tidak Perawan :

PUNGGUNG
Dilihat dari punggungnya, perempuan yang masih Perawan meskipun berisi namun masih kelihatan membulat dikarenakan punggungnya masih sintal dan padat serta tidak kendur. Jika diperhatikan pada bagian pinggangnya, kelihatan masih ramping serta punggungnya juga tidak melebar. Dan jika berjalan, bagian punggung tidak goyah karena masih sangat kenyal dan tidak lembek kalau dipegang. Dapat diambil kesimpulan bahwa perempuan itu masih Perawan.

Bukan berarti perempuan yang sudah tidak Perawan tidak memiliki punggung yang berisi dan besar, namun perbedaannya punggung perempuan yang tidak Perawan sudah tidak Kenyal dan juga terlihat Kendur. Pertanyaannya mengapa punggung perempuan yang tidak Perawan terlihat kendur?. Menurut pendapat beberapa orang, disaat melakukan hubungan Intim, hampir 90% hormon yang ada dibagian punggung akan tertumpu pada bagian Kemaluan.

Lebih lanjut pada saat mencapai orgasmenya, otot punggung perempuan mengalami kontraksi yang menimbulkan otot punggung menjadi tegang dan jika hubungan Intim selesai dilakukan, punggung yang tegang akan kembali seperti semula. Oleh karena itulah, semakin sering perempuan berhubungan Intim, semakin kendur jugalah punggungnya.

MATA

Pada bagian mata, yang bisa menjadi tanda apakah seorang perempuan masih Perawan atau tidak berada pada bagian bawah kelopak matanya. perempuan yang sudah tidak Perawan akan terdapat sedikit lipatan kulit dan berwarna seperti lebam (memar) pada bagian bawah kelopak matanya. Lebam itu terlihat seperti garis-garis hitam halus dibawah kelopak mata atau bisa dibilang seperti kulit yang keriput.

Sedangkan perempuan yang masih terjaga Keperawanannya, memiliki mata yang berseri-seri, tidak terdapat warna hitam lebam maupun garis-garis halus pada bagian bawah kelopak matanya.

BIBIR
Bibir seorang perempuan juga menjadi salah satu bagian tubuh yang dapat menunjukkan perempuan tersebut masih Perawan atau tidaknya. Menurut beberapa pendapat, dibuktikan bahwa bibir perempuan yang sudah pernah dicium akan terlihat berbeda dengan perempuan yang belum pernah sama sekali dicium.


Percaya atau tidak, bibir perempuan Perawan yang pernah dicium lebih menarik dan terlihat cantik. Apabila bibir bertemu dengan bibir, maka mengakibatkan pergerakan darah akan mengalir kebibir dan akan membentuk bibir yang baru. Lebih lanjutnya, jika perempuan sering dicium maka lebih cantik pula bentuk bibirnya. Namun beberapa perempuan ada juga yang sudah memiliki bibir mulut yang cantik alami meskipun tidak pernah berciuman sama sekali.

Perempuan yang belum pernah dicium, bagian bibirnya akan terlihat berwarna merah jambu dan tidak terdapat garis lebam (bengkak) atau hitam disekitar bibirnya. Selain itu, pada bagian bibirnya juga tidak tampak pucat, bibirnya licin dan juga basah. Sedangkan bibir yang pernah berciuman akan terlihat lebam meskipun hanya satu kali saja mengalaminya dan dapat juga merubah bibirnya. Dan akan terdapat garis-garis kasar yang dapat memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.

PERUT
Dilihat dari bagian perut, perempuan yang pernah melakukan Hubungan Badan maka perutnya akan terlihat mengembang dan menjadi sedikit buncit. Sedangkan perempuan yang belum pernah melakukan Hubungan Badan, bagian pinggangnya masih terlihat ramping serta masih memiliki perut yang kempis.


Pertanyaannya adalah mengapa perut menjadi sedikit buncit setelah melakukan hubungan Badan? Menurut beberapa pendapat, disaat perempuan melalukan Hubungan Badan, perempuan akan mencapai puncak (Orgasme), maka pada saat itu, perempuan yang tidak tahan akan menahan dibagian perut. Otot-otot bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan juga kuat. Ketika itulah perut akan mengembang dan saat selesai melakukan Hubungan Badan, perut pun akan membuncit.

DAHI
Jika dilihat dari anggota tubuh, Dahi sebenarnya terletak lebih jauh dari bagian Intim namun tidak bisa diremehkan juga karena bentuk dahi bisa menjadi salah satu anggota tubuh yang berpengaruh untuk menilai seorang perempuan yang masih Perawan atau tidaknya. perempuan yang masih Perawan akan memiliki dahi yang licin dan mengkilap. Sedangkan jika perempuan tersebut sudah tidak Perawan lagi, maka licin dan kilap didahinya akan menghilang, justu akan timbul kedutan (tekukan) pada dahi.


Kedutan didahi bagi perempuan yang sudah tidak Perawan tidaklah sama dengan kedutan yang timbul karena faktor usia (tua). Kedutan tersebut tidak akan terlihat jelas kecuali ketika perempuan yang memiliki kedutan tersebut menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang tertawa atau berbicara. Meskipun dengan melakukan perawatan tubuh serta wajah sekalipun tidak akan membuat kedutan tersebut hilang begitu saja, kedutan akan tetap terlihat jika diperhatikan dengan baik.

BUAH DADA (Payudara)
Bagian yang paling menarik dan tidak seperti anggota tubuh lainnya, yang tidak bisa dilihat langsung ini menjadi salah satu ciri utama untuk menentukan perempuan Nafsu lelaki saja namun Buah Dada menjadi bukti gadis itu pernah disentuh atau tidak.


Seorang perempuan yang tidak pernah disentuh Buah Dadanya, maka beuah Dadanya akan berkurang tegangnya dan akan terlihat lebih membesar sedikit dari ukuran awalnya. Lebih sering disentuh maka akan lebih Kendur pulalah. Untuk melihat jelas, perhatikan saat perempuan berjalan atau berlari, maka akan terlihat bergerak-gerak dan melambai jatuh (kebawah) dan berbuai sekali, berarti ketegangannya sudah hilang. Dan jika belum pernah tersentuh, walaupun Buah Dada akan tetap berbuai saat berlari namun buaiannya tidak terlalu melambai-lambai, itu menandakan ketegangannya masih ada.

HIDUNG DAN PIPI
Kembali ke bagian wajah, hidung dan pipi menjadi salah satu ciri terakhir untuk melihat apakah perempuan itu masih Perawan atau tidak. perempuan yang masih Perawan akan memiliki hidung yang ujungnya berwarna kemerahan terutama saat disentuh. Kebalikannya, perempuan yang sudah tidak Perawan lagi akan memiliki ciri hidung dengan ujung berwarna merah pucat dan terkadang warna kemerahan tersebut tidak terlihat sama sekali. Wajahnya akan terlihat tidak berseri-seri, sedangkan perempuan yang masih Perawan akan memiliki pipi yang senantiasa menggairahkan dan berwarna merah segar.


Perempuan yang pernah dicium bagian pipinya tidak akan memiliki pipi yang masih terlihat berwarna kemerahan-merahan karena warna itu akan hilang. Tidak masalah jika sebelumnya dia pernah dicium oleh ayah atau saudara sekandungnya yang tidak membahayakan kesuciannya.

Namun jika diperhatikan baik-baik, pipi perempuan yang sudah tidak Perawan akan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas terlihat. Meskipun pipi perempuan yang pernah dicium masih tetap terlihat cantik namun jika terlalu sering dicium oleh laki-laki, lesung pipinya akan berkurang dalam dan terdapat garis disebelah lekuk lesung pipinya. perempuan yang masih Perawan jika berbicara maka disekitar pipinya akan berkeringat lebih cepat bahkan akan tetap keluar meski berada ditempat yang sejuk.

Semua hal diatas merupakan ciri-ciri perempuan yang sudah tidak Perawan, semoga menjadi hal yang bermanfaat dan berguna dalam menentukan pasangan hidup Kamu masing-masing. perempuan yang masih Perawan dan tidak pernah melakukan hubungan Seks merupakan seorang perempuan yang memiliki kesetiaan dan pendirian teguh dalam hidupnya terutama ditengah era modern yang berkembang saat ini. Mereka akan memberikan sesuatu yang istimewa untuk calon suaminya kelak dan bagi kaum lelaki yang mendapatkannya juga akan merasa sangat beruntung.


Namun sebagai kaum lelaki, Kamu juga harus siap jika suatu saat calon hidup Kamu sudah tidak Perawan lagi. Jangan menganggap perempuan yang sudah tidak Perawan lagi adalah perempuan yang tidak pantas bagi Kamu karena sesungguhnya masing-masing dari Kamu harusnya berkaca pada diri sendiri apakah Kamu sudah menjadi seorang lelaki yang baik juga sehingga Kamu pantas mendapatkan perempuan yang baik juga. Karena sesungguhnya jodoh yang baik hanya untuk jodoh yang baik juga.

Sumber : halokepri.com

NB : - Untuk lebih afdolnya silahkan pembaca berexperimen sendiri yah..!! wkwkwkwkw
         - Gambar merupakan ilustrasi semata dan pemanis postingan.

Thanks sudah berkunjung d blog saya…
Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar