8 Cara Bersihkan Nikotin Dari Tubuh Anda


MAMENEWS - Ketika Anda menikmati sebantang rokok, itu membutuhkan waktu 6 - 8 jam untuk  senyawa nikotin bekerja sekaligus keluar dari sistem tubuh agan.

Tubuh Agan menyaring nikotin untuk keluar, akan tetapi tetap saja ada nikotin yang tertinggal dalam sistem tubuh Anda sampai 20 sampai 30 hari, sehingga diperlukan bantuan untuk membantu tubuh Anda dalam menyaring semua nikotin supaya keluar dari tubuh agan.

Dan berikut ini adalah 8 cara  untuk membersihkan nikotin dari yang mnegendap di tubuh agan secara alami.

1. Minum banyak air putih.
Minum arir putih merupakan salah satu langkah dalam mengurangi nicotine. Selain menjadikan tubuh Anda terhindar dari keadaan terhidrasi, air putih juga akan sangat membantu  kinerja organ penting agan untuk membuang semua racun, termasuk juga zat nikotin.

2. Konsumsi banyak sayuran hijau.
Sayuran yang biasa kita konsumsi seperti terong, kacang-kacangan, mentimun,  seledri juga dapat meningkatkan dalam membersihan zat-zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh agan.

3. Menambahkan buah kiwi untuk diet Anda.
Buah kiwi mengandung Vitamin A, C dan E yang terdapat di dalam buah kiwi, oleh karena itu buah kiwi sangat cocok bagi Anda yang masih melakukan kebiasaan buruk merokok.

4. Bernapas dalam/ mengambil nafas sedalam mungkin.
Ini di maksudkan supaya menanamkan banyak oksigen ke dalam aliran darah Anda  sehingga sel-sel agan dapat bekerja pada kapasitas maksimal.

5. Makan bayam.
Mengkonsumsi sayuran khususnya bayam, secara tidak langsung agan akan menambahkan asam folat bagi tubuh agan, yang berarti akan membantu membersihkan zat-zat yang terkandung di dalam tembakau dari dalam tubuh Anda.

6. Makan brokoli.
Brokoli sangat membantu dalam memperbaiki fungsi dan efektifitas dari organ  paru-paru agan yang sudah terkontaminasi nikotin. kandungan Vitamin B5 dan C terdapat pada brokoli sangat baik untuk agan konsumsi.

7. Banyak mengkonsumsi buah jeruk.
Buah jeruk merupakan buah yang tinggi kandungan Vitamin C. Vitamin C merupakan vitamin cukup penting agar detoksifikasi maksimal dalam proses menyaring zat-zat berbahaya yang terdapat pada rokok yang telah masuk ke dalam tubuh agan.

8. Jus wortel.
Wortel juga dapat membantu mengurangi nikotin. Wortel ternyata banyak memberikan Vitamin A, B, C, dan K. efek dari nikotin juga dapat merusak sel kulit agan, dan dengan mengkonsumsi wortel maka vitamin yang terkandung di dalam makanan tersebut bisa menanggulangi proses penuaan karena jaringan sel kulit yang rusak.

Demikian kedelapan cara agar nikotin yang mengendap dalam tubuh agan bisa di kurangi. Semoga bermanfaat. Baca juga Perubahan Fisik SetelahBerhenti Merokok


Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar