5 Hal Berharga Bagi Laki-Laki, Tapi Bagi Perempuan Biasa Saja


Pernahkah Ladis berpikir bahwa tersenyum merupakan hal yang bisa dilakukan siapa saja dan dalam berbagai kegiatan apa saja tanpa memberikan kontribusi penting bagi yang lain? Namun, ternyata hal itu sangat penting bagi kaum laki-laki. Berikut ini adalah beberapa hal yang dianggap penting bagi kaum laki-laki, namun bagi perempuan biasa saja.

Saat si_Doi Lelah, Kamu Tetap Tersenyum
Si Dia akan merasa bahwa kamu telah memberikan sesuatu yang berharga ketika dia sedang lelah, lantas kamu memberikan senyum paling indah dan tulus kepadanya. Laki-laki yang mayoritas memiliki ego yang besar akan langsung luluh seketika ketika melihatmu tersenyum seperti itu. Dengan begitu, dia pun berpikir bahwa dia telah berhasil membuatmu bahagia.

Saat Dia Terjatuh, Kamu Tetap Memberinya Pujian
Saat dia terjatuh, baik atas kesalahannya sendiri maupun oleh orang lain, kamulah satu-satunya orang yang diharapkan mampu membangun kembali semangat dan kepercayaan dirinya. Saat dia terjatuh, lantas kamu tetap memberinya pujian, maka kamu telah berhasil memberikan sesuatu yang paling penting yang sedang dibutuhkannya saat itu.

Saat Dia Membutuhkanmu, Tanyalah!
Pernahkah kamu berpikir bahwa si dia akan sangat senang jika kamu membantunya secara diam-diam atau tanpa sepengetahuannya? Bagi kaum perempuan, hal tersebut mungkin hal yang baik atau biasa saja untuk dilakukan. Tapi bagi laki-laki, mencampuri urusannya tanpa bertanya terlebih dulu akan membuatnya merasa tidak dihargai. Tanyalah padanya apa yang bisa kamu bantu untuknya, barulah kamu memberikan bantuan karena dengan begitu, dia akan merasa dihargai.

Saat Dia Tak Lucu, Tapi Kamu Masih Bisa Tertawa
Saat dia melucu dan kamu tertawa, maka dia akan merasa bangga akan usahanya yang bisa membuatmu bahagia. Oleh karena itu, hindari mengatakan hal buruk saat mendengar leluconnya yang tidak lucu sekalipun. Tetaplah tertawa meski lelucon yang dilontarkan sama sekali tidak menarik karena dengan begitu, dia akan merasa bangga akan dirinya sendiri.

Saat kamu Sengaja Berdandan untuknya

Saat kamu berdandan secara sengaja untuk menyenangkan hati pasanganmu, maka perasaannya akan sangatlah senang. Kamu mungkin merasa biasa saja. Tapi baginya, menyisihkan waktu untuk berdandan demi dirinya adalah suatu hal penting yang bisa membuatnya bangga memiliki dirimu.

Sumber: lintasme
Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar