Teknologi eSP dari Honda (Teknologi Tandingan Blue Core Yamaha)



Hello sob, selamat puageee... sesuai dengan janji saya kemarin akan share info tentang tandingan dari teknologi blue core dari yamaha, Hondapun tidak tidak tinggal diam dalam urusan teknologinya.

Menanggapi persiapan ini , Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan Honda sudah dikenal baik oleh publik karena terbukti sebagai merek paling irit. Dalam tiga tahun terakhir, Honda sudah memperkenalkan teknologi baru eSP pada beberapa model skutik, Vario 125 dan PCX.

Teknologi eSP konsepnya sama dengan Blue Core, yakni menawarkan mesin yang lebih hemat bahan bakar tetapi tetap berkekuatan baik. Honda menjelaskan, teknologi ini mampu mengurangi gesekan antara komponen karena menggunakan bahan yang lebih ringan dan memaksimalkan pendinginan pada mesin.

Saat ini, baru Vario 125 dan PCX yang memiliki teknologi eSP untuk model yang dipasarkan di Indonesia. Mulai tahun depan, AHM memastikan akan menggunakan teknologi ini pada semua model skutik Honda hingga akhir 2015.


Artinya, konsumen akan disuguhkan persaingan teknologi antara Bue Core dan eSP antara Yamaha dan Honda. So....mana pilihan anda Yamaha atau Honda dan kira-kira  mana yang lebih sukses di pasar?
Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar