Kerja Online Gratis Dengan Affliasi


Kerja Affliasi adalah menyebarkan produk orang melalui link affliasi anda yang diberikan oleh pihak pemilik. Anda bisa menyebarluaskan link kemudian ada orang yang daftar, dan anda bisa dapatkan uang. Ada juga yang hanya memerlukan klik dari orang. Luar biasa!

Berikut ini adalah situs Affliasi terpercaya yang terbukti membayar..

  1. Qbonk. Situs yang menawarkan affliasi dan reseller yang sudah terkenal di Indonesia. Pembayaran akan di beritahu pada grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/qbonkmedia/.
  2. Idhostinger. Salah satu situs penyedia hosting dan domain yang sangat terkenal. Anda juga bisa ikut berpartisipasi dengan kerja Affliasi di situs tersebut. Pembayarannya pun sangat menarik sekali tergantung jumlah affliasi yang anda dapatkan. Contoh hadiah yang bisa anda dapat antara lain uang sebesar 1 juta rupiah, 1 domain, radio, dan lain-lain.
  3. Dan lain-lain karena saya jarang bermain affliasi. Nanti akan saya tambah jika anda situs Affliasi terpercaya yang lain.

OK, mungkin itu saja beberapa situs Kerja Online gratis yang dapat saya sarankan. Dan saya akan menambah list-list diatas jika saya sudah mencoba yang lain.

Cara Menghindari Penipuan Dalam Kerja Online Gratis
Jika anda masih kurang yakin dengan beberapa situs kerja online gratis diatas, maka anda bisa melakukan filter dan pengamatan terlebih dahulu. Ada 3 cara yang bisa saya bagikan dan bisa anda lakukan..

Cek Harga Pembayaran PO
Jika anda mempunyai kejanggalan dalam harga pembayaran seperti terlalu mahal, sebaiknya anda berpaling dari situs tersebut saja. Agar anda tidak menyesal di kemudian hari karena tidak bisa melakukan Pay Out.

Hal ini terjadi pada situs 
Visitors2cash.com  yang membayar sangat mahal yaitu 0.5$ per orang yang mengklik link anda.. Dan setelah mencapai nilai minimum Pay Out, nanti akan muncul sebuah pertanyaan survey dan ujung-ujungnya adalah akun dibanned dan tidak bisa mengamil uang.

Apakah Anda Harus Membayar Sebelum Daftar?
Jika ya, itu adalah ciri-ciri situs palsu dan tidak terpercaya. Tapi masih ada situs yang harus membayar pada awal tapi anda masih bisa Pay Out. Jadi anda harus hati-hati dalam memilih situs sebagai tempat kerja online.

Klaim Terlalu Bagus
Jika ada situs kerja online yang mengklaim bahwa dengan bekerja disana bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat yang sangat tidak masuk akal, silahkan saja keluar dari sana.

Tapi jika situs seperti elance.com, situs ini memang membayar anda dalam beberapa waktu yang singkat jika anda mengerti bagaimana kerjanya..  Sekali lagi, anda harus berhati-hati dalam memilih situs..

Memang bisnis online itu ada sangat banyak sekali orang yang menipu demi mendapat uang melimpah, tetapi tetap saja masih ada yang jujur.
Jadi itulah pembahasan lengkap dari saya mengenai daftar tempat kerja online gratis dan cara menghindari penipuan bisnis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah mau berkunjung. See more  http://www.seoterpadu.com/2013/09/kerja-online-gratis



Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar