Tips Membuat Bibir Sensual Tanpa Harus Operasi


Cara menipiskan bibir menggunakan metode alami sehingga anda tidak perlu lagi Operasi guna mendapatkan bibir yang seksi dan indah. Nah adakah dari kawan info kesehatan yang mengalami masalah bibir yang tebal dan tak telihat indah??? Jika memang ada, silahkan anda membaca tips menipiskan bibir  tanpa harus oprasi dibawah ini.

Karena terkategori memanfaatkan bahan alami yang ada disekitar halaman rumah kita, cara ini sangat aman dan tidak harus mengeluarkan biaya mahal, namun yang perlu anda ingat adalah karena cara ini memanfaatkan bahan alami jadi usahakan kerjakan secara rutin dan teratur. 
Dan berikut adalah cara alami bisa anda coba dirumah masing-masing agar bibir anda bisa terlihat lebih indah dan seksi: Catatantambahan: “karena bibir tebal sejatinya tidak bisa tipis secara langsung menggunakan bahan alami, jadi bantulah menipiskan bibir tersebut dengan memanfaatkan bantuan alat kecantikan make-up.

Adapun caranya adalah dengan mengompres bibir menggunakan es batu secara rutin dan teratur setiap pagi hari. Dengan melakukan cara mengompress bibir menggunakan es batu ini, maka dapat membantu anda untuk mengecilkan otot-otot bibir, dan jika dilakukan dalam jangka waktu dan teratur bibir anda akan terlihat lebih tipis.
Mungkin sebagian orang berpendapatan bahwa menggigit bibir itu bisa menipiskan bibir dan memberikan kelembapan sementara untuk bibir, Namun ternyata sebaliknya, Menggigit bibir dan menekuknya kearah bagian malah dapat membuat bibir anda terlihat lebih membesar.

Dan cara yang terakhir yang harus anda perhatikan adalah dengan menghindari makanan-makanan pedas, karena sejatinya makanan pedas itu malah bisa membuat kondisi bibir anda merah merekah dan mengembang lebih lebar.
Jika anda memiliki masalah bibir tebal, usahakan jangan memilih warna lipstick yang mencolok, namun pilihlah lipstick yang memiliki warna netral saja. Kenapa tak boleh menggunakan lipstick yang mencolok?? karena bibir anda akan terlihat lebih mencolok dan lebih tebal, jika tidka percaya coba buktikan dirumah masing-masing hehe.

Selain memilih warna lipstick yang natural/netral, anda dapat menipiskan bibir dengan pensil bibir, pensil bibir yang baik sendiri usahakan memiliki warna yang agak lebih tua dibandingkan dengan warna lipstick netral yang akan anda gunakan.

Oke itulah cara alami yang harus anda perhatikan dan kerjakan guna mendapatkan bibir yang tipis indah dan seksi merekah, selamat mencoba semoga tips yang kami suguhkan sore ini bisa bermanfaat untuk anda yang memiliki masalah bibir tebal.


Share on Google Plus

About MAMENEWS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar